Anakunhas

Kuliah, Berkarya, Mandiri, dan Sukses!

cara mengetahui user dan password speedy

Posted on | October 1, 2011 | No Comments

speedy

kombinasi user dan password speedy begitu unik saking unik nya sampai kita tidak bisa dengan mudah menghapalnya. ada banyak kejadian yang kadang membuat kita tidak bisa apa apa karena tidak tau user dan password speedy.

diantaranya :

  • modem rusak sehingga tidak bisa diakes
  • tidak sengaja modem di reset jadi kembali ke konfigurasi awal
  • penyettingan modem yang terpaksa harus di reset
  • dll

nah kalo sudah begini, tentunya kita akan susah, namun tidak usah khawatir user dan password speedy dapat dengna mudah kita ketahui kembali,

ada 2 cara :

  • melapor keplaza telkom, pada saat anda melapor ke sana usahakan anda membawa bukti pembayaran terakhir telepon speedy yang akan anda minta user dan passwordnya, data anda akan di proses dan anda akan mengetahui user dan passwordnya dengan cepat.
  • menelpon langsung ke 147 ke extensi data dan internet, tapi harus menggunakan nomor telepon yang anda gunakan sebagai nomer speedy, (alasannya karena CS telkom akan bisa melihat apakah betul anda menelpon dari no telpon speedy tersebut)

dari pengalaman saya sendiri saya lebih menyukai cara pertama yaitu datang langsung ke plaza telkom dengan membawa bukti pembayaran telpon terakhir, karena untuk via telpon ke 147 biasanya customer service yang melayani hanya menyampaikan bahwa data laporan anda sudah diterima dan kami akan mengirimkan teknisi ke tempat anda.

untung jika teknisi nya datang, kalau tidak yaaah, tamba lama kan?

okey? selamat mencoba

-Info Terkait dengan artikel ini-

Topik yang berhubungan:

cara mengetahui username dan password speedy - cara mengetahui nomor speedy - cara mengetahui nomor speedy sendiri - cara mengetahui no speedy kita - cara mengetahui password speedy - cara mengetahui no speedy sendiri - cara mengetahui no speedy - cara melihat no speedy - cara mengetahui nomor speedy kita - cara melihat nomor speedy - 

Comments

Leave a Reply





*

  • Oblong Anakunhas

  • Bantu Anakunhas

    Ini adalah para sahabat anakunhas yang sudah membantu kami. Mau gabung dengan mereka?, ayo bantu Kami mengembangkan situs ini dengan meng LIKE fan page kami melalui Page Like Anakunhas :
  • follow us

  • discalimer-na

    kami persilahkan bagi siapa saja yang akan melakukan copy paste terhadap materi yang ada didalam blog ini, tidak ada copyright di blog ini, blog ini adalah copyleft hehe, maklum sebagian dari content blog ini adalah hasil copy paste juga.

    Silahkan kalau mau copy-paste tulisan-tulisan disini. Silahkan kalau mau nge-link blog ini. tapi sebaiknya jangan mengakui tulisan orang, malu ki nanti kalau ketahuan toh . Supaya tidak dituduh plagiat, jangan lupa selalu sebutkan atau sematkan url sumbernya.

    beberapa materi yang ada dididalam blog ini kami ambil dari beberapa buku yang terkait, tapi dalam hal ini terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, kenapa? dengan terbitnya kontent buku tersebut, secara tidak langsung kami mempromosikan buku tersebut kepada seluruh pengunjung blog ini yang pas membuka topik buku tersebut yang kami naikkan di blog ini, karena setiap topik yang kami naikkan pasti kami sebutkan sumber buku dan pengarangnya

    ada juga materi yang kami ambil dari majalah tua, tujuannya paling tidak tips-tips yang menarik didalamnya tidak terbuang begitu saja dan bisa menjadi klipping online yang bisa dibaca oleh siapa saja

    karakter UNding & HASan yang banyak digunakan didalam cerita lucu ini hanyalah karakter fiktif belaka, Kata UNding & HASan adalah karakter yang sengaja saya buat dari singkatan UNHAS, jika ada kesamaan cerita lucu diatas mungkin sebuah kebetulan saja sebab semua cerita lucu yang di posting di blog ini hanyalah fiktif belaka.

    okay.. selamat menjelajah…

  • stats