Anakunhas

Kuliah, Berkarya, Mandiri, dan Sukses!

manfaat buah bit

Posted on | August 2, 2011 | No Comments

buah bit

Saat ini bit telah menjadi lavorit dalam dunia sayuran. Sebelumnya, bit hanya digunakan untuk acar botolan yang direndam dalam gula dan cuka serta bersembunyi di belakang lemari dapur Kini, sayuran tersebut rnengalami kebangkitan ketika mulai dijual di rak•rak supermarket.

Manfaat Buat Bit

buah bit mempunyai banyak manfaat luar biasa. Bit rnernpunyai efek membersihkan yang hebat dan menguntungkan bagi seluruh sistem tubuh serta dapat memperkuat sistem kekebalan. Sayuran ini mengandung antioksidan yang tinggi dan membantu rnencegah infeksi. Bit bekerja dengan cara menakjubkan untuk merangsang sistem peredaran darah dan membantu membangun sel darah merah. Bit juga membersihkan dan memperkuat darah sehingga darah dapat membawa zat gizi ke seluruh tubuh dan sel darah merah tidak akan kekurangan jumlah. Di Eropa Timur, fungsi bit tersebut sangat dikenal sehingga digunakan untuk perawatan leukemia. Kandungan zat besi dan gula alaminya dapat memberi tenaga dan memperkuat tubuh. Bit juga dipercaya mampu meningkatkan memos otak dan konsentrasi. Walaupun secara alami rasanya manis, bit sangat rendah kalori.

Vitamin dan mineral yang bermanfaat dalam bit, antara lain beta-karoten, vitamin B6 dan C. asam folat. mangan, kalsium. magnesium, zat besi, potasium, dan fosfor. Bit juga mengandung karbohidrat yang tinggi

Bit melindungi banyak organ tubuh penting. memperkuat fungsi ginjal, kantung empedu dan hati. serta bekerja melawan batu ginjal. Bit mengandung tat antiradang sehingga membantu meredakan reaksi alergi.

Bit juga sangat membantu mengatur siklus had dan mengurangi rnasalah had, terutama haid yang tidak teratur dan kekurangan darah nierah akibat haid yang sangat beret. Bit juga bermanfaat bagi .– masalah menopause.

Bit berisi antioksidan penting yang membantu tubuh menghindari penyakit. Sistem getah bening yang merupakan sistem pertahanan utama tubuh terhadap infeksi dapat diperkuat oleh bit, terutama jika dikonsumsi sebagai jus.

Tips cara memilih dan menyimpan buah bit

Pilihlah bit berwarna merah keunguan yang masih keras dan tidak pecah-pecah kulitnya. Jika mungkin, belifah bit organik yang masih berdaun segar dan hijau. Bit umumnya

direbus, tetapi bisa juga dimakan mentah, diparut, atau diiris tipis dalam salad. Cara ini sangat umum ditemukan di resep-resep Eropa timur.

Jus bit memiliki manfaat yang paling mujarab. Jika dicampur dengan wortel, bayam. atau sari buah kubis, jus tersebut akan menjadi salah satu minuman kesehatan terbaik. Banyak orang yang tidak suka bit karena rasa manisnya, terutama ketika diminum dengan jus sayuran fain yang lebih pahit atau pedas. Sesungguhnya, di bagian atas bit terdapat zat giai ekstra. Jadi, masukkan pula daun bit saat membuat jus. Sari buah bit dapat menodai pakaian dan linen. oleh karena itu, berhati-hatilah ketika menyiapkan, menyajikan. dan mengonsumsinya.

berikut ini daftar singkat manfaat buah bit

  • Memberi tenaga dan menyeimbangkan tubuh
  • Melawan infeksi dan radang serta mengatasi masalah batu ginjal
  • Memperkuat fungsi darah dan mengatasi anemia
  • Memperkuat sistem peredaran darah dan sistem kekebalan
  • membersihkan dan menetralkan racul di dalam tubuh
-Info Terkait dengan artikel ini-

Topik yang berhubungan:

manfaat buah bit - gambar buah bit - buat bit - buah bit - gambar buah bit merah - Khasiat buah bit - manfaat bit merah - buah bit merah - gambar buat bit - gambar sayur bit - 

Comments

Leave a Reply





*

  • Oblong Anakunhas

  • Bantu Anakunhas

    Ini adalah para sahabat anakunhas yang sudah membantu kami. Mau gabung dengan mereka?, ayo bantu Kami mengembangkan situs ini dengan meng LIKE fan page kami melalui Page Like Anakunhas :
  • follow us

  • discalimer-na

    kami persilahkan bagi siapa saja yang akan melakukan copy paste terhadap materi yang ada didalam blog ini, tidak ada copyright di blog ini, blog ini adalah copyleft hehe, maklum sebagian dari content blog ini adalah hasil copy paste juga.

    Silahkan kalau mau copy-paste tulisan-tulisan disini. Silahkan kalau mau nge-link blog ini. tapi sebaiknya jangan mengakui tulisan orang, malu ki nanti kalau ketahuan toh . Supaya tidak dituduh plagiat, jangan lupa selalu sebutkan atau sematkan url sumbernya.

    beberapa materi yang ada dididalam blog ini kami ambil dari beberapa buku yang terkait, tapi dalam hal ini terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, kenapa? dengan terbitnya kontent buku tersebut, secara tidak langsung kami mempromosikan buku tersebut kepada seluruh pengunjung blog ini yang pas membuka topik buku tersebut yang kami naikkan di blog ini, karena setiap topik yang kami naikkan pasti kami sebutkan sumber buku dan pengarangnya

    ada juga materi yang kami ambil dari majalah tua, tujuannya paling tidak tips-tips yang menarik didalamnya tidak terbuang begitu saja dan bisa menjadi klipping online yang bisa dibaca oleh siapa saja

    karakter UNding & HASan yang banyak digunakan didalam cerita lucu ini hanyalah karakter fiktif belaka, Kata UNding & HASan adalah karakter yang sengaja saya buat dari singkatan UNHAS, jika ada kesamaan cerita lucu diatas mungkin sebuah kebetulan saja sebab semua cerita lucu yang di posting di blog ini hanyalah fiktif belaka.

    okay.. selamat menjelajah…

  • stats