Anakunhas

Kuliah, Berkarya, Mandiri, dan Sukses!

pendaftaran ulang peserta yang lolos SNMPTN UNHAS 2011

Posted on | June 30, 2011 | 34 Comments

Informasi registrasi ulang SNMPTN UNHAS tahun 2011 jalur tertulis

1. Membayar biaya pendidikan di Bank BTN tanggal 1 – 12 Agustus 2011
2. Mengisi formulir pendaftaran online di http://unhas.ac.id/pmb
3. Mendaftarkan diri di gedung registrasi Unhas sesuai jadwal masing masing calon di website http ://unhas.ac.id/pmb atau seperti yang tertulis di surat panggilan) dengan membawa kelengkapan

  • Tanda Peserta Ujian
  • surat panggilan di unduh dari www.unhas.ac.id/pmb
  • print out formulir pendaftaran online melalui website : www.unhas.ac.id/pmb
  • Resi pembayaran dibayarkan di bank BTN
  • Buku rapor asli dan fotocopy yang telah di sahkan oleh kepala sekolah berisi nilai prestasi akademik 1 s/d 6.
  • STTB dan SKHU asli serta fotocopy STTB dan SKHU yang telah di sahkan oleh kepala sekolah
  • Pas photo hitam putih ukuran 3x4cm, 2x3cm, 4×6 cm, dan pas photo berwarna ukuran 3x4cm, 2x3cm, 4×6 cm masing masing 5 lembar (max 1 bulan terkahir dengan kualitas foto studio).
  • file pas photo berwarna kapasitas maksimum 200kb
  • foto rumah, rekening listrik, dan kelengkapan lain (lihat surat panggilan), khusus bagi calon penerima beasiswa Bidik Misi.

4. Mengikuti pemeriksaan kesehatan saat mendaftar (poin 3), yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Universitas Hasanuddin

5. Khusus calon penerima beasiswa Bidik Misi akan mengikuti wawancara dengan tim Verifikasi

Jika saudara tidak memenuhi ketentuan 1,2,3,4 dan 5 diatas, maka hak saudara sebagai mahasiswa baru Universitas Hasanuddin tahun akademik 2011/2012 dinyatakan gugur. sedangkan bila saudara tidak memenuhi hasil verifikasi poin 5 diatas maka saudara dinyatakan gugur sebagai penerima beasiswa Bidik Misi.

Selanjutnya, Saudara sah diterima menjadi mahasiswa program starta satu Univeritas Hasanuddin setelah :

  • Dalam penyelesaian ulang kelengkapan berkas dan data prestasi akademik dan data aslinya tidak terdapat kekeliruan/manipulasi data.
  • Melakukan pembayaran di bank btn melalui rekening Rektor Universitas Hasanuddin sebesar Rp. 1.575.000 (Satu Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah) untuk kelompok prodi eksakta, Rp. 1.425.000,- (Satu Juta Empat RAtus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) untuk non eksakta, dan Rp. 825.000 (Delapan RAtus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) untuk penerima beasiswa Bidik Misi

untuk biaya selengkapnya (seperti SPP Dll,) klik gambar dibawah

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR ~~ sumber : koran fajar edisi 30 juni 2011

sumber : koran fajar edisi 30 Juni 2011

-Info Terkait dengan artikel ini-

Topik yang berhubungan:

contoh nomor rekening bank - contoh surat Nomor rekening bank - contoh surat amdal - nomor rekening bank - contoh surat resmi - pengertian nomor rekening bank - surat amdal - contoh rekening koran - contoh amdal - kop surat unhas - 

Comments

Leave a Reply





*

  • Oblong Anakunhas

  • Bantu Anakunhas

    Ini adalah para sahabat anakunhas yang sudah membantu kami. Mau gabung dengan mereka?, ayo bantu Kami mengembangkan situs ini dengan meng LIKE fan page kami melalui Page Like Anakunhas :
  • follow us

  • discalimer-na

    kami persilahkan bagi siapa saja yang akan melakukan copy paste terhadap materi yang ada didalam blog ini, tidak ada copyright di blog ini, blog ini adalah copyleft hehe, maklum sebagian dari content blog ini adalah hasil copy paste juga.

    Silahkan kalau mau copy-paste tulisan-tulisan disini. Silahkan kalau mau nge-link blog ini. tapi sebaiknya jangan mengakui tulisan orang, malu ki nanti kalau ketahuan toh . Supaya tidak dituduh plagiat, jangan lupa selalu sebutkan atau sematkan url sumbernya.

    beberapa materi yang ada dididalam blog ini kami ambil dari beberapa buku yang terkait, tapi dalam hal ini terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, kenapa? dengan terbitnya kontent buku tersebut, secara tidak langsung kami mempromosikan buku tersebut kepada seluruh pengunjung blog ini yang pas membuka topik buku tersebut yang kami naikkan di blog ini, karena setiap topik yang kami naikkan pasti kami sebutkan sumber buku dan pengarangnya

    ada juga materi yang kami ambil dari majalah tua, tujuannya paling tidak tips-tips yang menarik didalamnya tidak terbuang begitu saja dan bisa menjadi klipping online yang bisa dibaca oleh siapa saja

    karakter UNding & HASan yang banyak digunakan didalam cerita lucu ini hanyalah karakter fiktif belaka, Kata UNding & HASan adalah karakter yang sengaja saya buat dari singkatan UNHAS, jika ada kesamaan cerita lucu diatas mungkin sebuah kebetulan saja sebab semua cerita lucu yang di posting di blog ini hanyalah fiktif belaka.

    okay.. selamat menjelajah…

  • stats