Anakunhas

Kuliah, Berkarya, Mandiri, dan Sukses!

cara punya anak perempuan?

Posted on | June 8, 2011 | No Comments

ilustrasi bayi perempuan

Anak merupakan buah cinta dari dua pasang insan, yang mana dimaksudkan untuk meneruskan keturunan,
dan sebagainya.

Umumnya semua pasangan tidak peduli dengan jcnis kelamin anaknya. Bagi mercka anak meru¬pakan karunia clari Allah. Namun tidak sedikit pula para lelaki belum menikah berguru dan belajar bagaimana cara untuk mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkannya.

Banyak pasangan yang menginginkan anak pertamanya itu laki-laki dan anak keduanya barulah perempuan. Ada pula pasangan yang semua anaknya adalah perempuan sehingga berupaya untuk mendapatkan anak laki-laki sehingga anaknya lebih dari empat dan begitu mendapatkan anak laki-laki keluarga ini komitmen untuk tidak memiliki anak lagi. Sebaliknya adapula pasangan yang mana semua anaknya laki¬laki dan sangat menginginkan anak perempuan.

Edisi Maret lalu, Makassar Terkini telah mengupas bagaimana tips untuk mendapatkan anak laki-laki yang Anda inginkan. Edisi kali ini kami akan memaparkan beberapa tips bagaimana mendapatkan anak perempuan.

Pakar Seksologi dr. Boyke Dian Nugraha menyampaikan beberapa tips cara melakukan hubungan suami isteri agar mendapat anak “perempuan- antara-lain

  1. Melakukan hubungan seks pada hari ke- 12 siklus hail. Hari pertama dihitung sejak hari haid pertama.
  2. Untuk pria, minimal 3 bulan sebelum melakukan “hubungan yang direncanakan” ini hendaknya banyak mengkonsumsi sayuran. Alangkah lebih baik jika menjadi vegetarian.
  3. Untuk wanita, justru sebaliknya, yakni banyak mengkonsumsi daging dan sejenisnya.
  4. 15 menit sebclum berhubungan, cuci vagina dengan segelas air yang diberi 1 sendok cuka. Hal ini adalah untuk mengkondisikan pH vagina dalam keadaan asam (apabila pembuahan dilakukan pada saat pH asam kemungkinan menghasilkan anak perempuan dan sebaliknya). Lingkungan vagina bersuasana asam diharapkan dapat mematikan sperma Y sehingga sperma X selamat sampai tujuan. Volume sperma X yang banyak dapat meningkatkan kemungkinan menghasilkan anak perempuan.
  5. Berdoa sebelum dan sesudah melakukan hubungan dengan pasangan.

Beberapa tips lain yang perlu diperhatikan :

Hindari Orgasme. Tanpa orgasme, sekresi alkalis (penge­luaran substansi yang membuat daerah vagina bersifat basa) tidak terjadi dan ini akan membuat sperma Y mati sehingga menguntungkan sperma X yang punya daya tahan lehih baik.

Posisi Muka Bertemu Muka. Hubungan intim dengan posisi saling berhada­pan, istri di hawah dan suami di atas sebetulnya membuat sperma tidak bisa langsung menerobos ke mulut ser­viks (leher rahim. Dengan begitu waktu yang dibutuhkan sperma pun akan lebih lama dan hal ini lebih menguntung­kan sperma X.

Penetrasi Pendek. Dapat dilakukan dengan cara meng­angkat Mr.P hingga ke ujung Ms. V saat suami mengalami ejakulasi. Tindakan ini berarti memperpanjang jarak sperma ke sel telur yang diduga akan menambah persentase kesem­patan sperma X mengingat daya tahannya yang lcbih kuat ketimbang sperma Y.

ini hanyalah beberapa tips yang bisa dilakukan. se­muanya ditcntukan oleh Sang pencipta.

sumber

oleh Salmawati

makassar terkini edisi 93/VII/April 2011

-Info Terkait dengan artikel ini-

Topik yang berhubungan:

tips punya anak perempuan - trik mendapatkan anak perempuan - tips mendapatkan anak perempuan - cara mendapatkan anak perempuan - cara punya anak perempuan - bayi cewe - foto bayi perempuan - tips mempunyai anak perempuan - cara mendapat anak perempuan - baby cewek lucu - 

Comments

Leave a Reply





*

  • Oblong Anakunhas

  • Bantu Anakunhas

    Ini adalah para sahabat anakunhas yang sudah membantu kami. Mau gabung dengan mereka?, ayo bantu Kami mengembangkan situs ini dengan meng LIKE fan page kami melalui Page Like Anakunhas :
  • follow us

  • discalimer-na

    kami persilahkan bagi siapa saja yang akan melakukan copy paste terhadap materi yang ada didalam blog ini, tidak ada copyright di blog ini, blog ini adalah copyleft hehe, maklum sebagian dari content blog ini adalah hasil copy paste juga.

    Silahkan kalau mau copy-paste tulisan-tulisan disini. Silahkan kalau mau nge-link blog ini. tapi sebaiknya jangan mengakui tulisan orang, malu ki nanti kalau ketahuan toh . Supaya tidak dituduh plagiat, jangan lupa selalu sebutkan atau sematkan url sumbernya.

    beberapa materi yang ada dididalam blog ini kami ambil dari beberapa buku yang terkait, tapi dalam hal ini terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, kenapa? dengan terbitnya kontent buku tersebut, secara tidak langsung kami mempromosikan buku tersebut kepada seluruh pengunjung blog ini yang pas membuka topik buku tersebut yang kami naikkan di blog ini, karena setiap topik yang kami naikkan pasti kami sebutkan sumber buku dan pengarangnya

    ada juga materi yang kami ambil dari majalah tua, tujuannya paling tidak tips-tips yang menarik didalamnya tidak terbuang begitu saja dan bisa menjadi klipping online yang bisa dibaca oleh siapa saja

    karakter UNding & HASan yang banyak digunakan didalam cerita lucu ini hanyalah karakter fiktif belaka, Kata UNding & HASan adalah karakter yang sengaja saya buat dari singkatan UNHAS, jika ada kesamaan cerita lucu diatas mungkin sebuah kebetulan saja sebab semua cerita lucu yang di posting di blog ini hanyalah fiktif belaka.

    okay.. selamat menjelajah…

  • stats